Welcome to Ojek Solo, Tukang Ojek Online Kota Solo - Surakarta, Jasa Antar Jemput

Ojek Solo

Silahkan anda menghubungi kami ke nomor handphone/ whatsapp'nya driver Ojek Solo : 0857-2835-8349 bila anda memerlukan bantuan kami untuk di antar pulang dari Stasiun Kereta Api Purwosari Solo dengan tujuan ke rumah, kost atau kontrakkan anda. Selain itu silahkan juga anda menghubungi kami bila anda memerlukan bantuan untuk di antar pergi dari Stasiun KA Purwosari Surakarta dengan tujuan ke tempat-tempat wisata yang ada di kota Solo seperti ke Kampung Batik Laweyan, Pasar Klewer, Keraton Surakarta Hadiningrat, Taman Sriwedari, Museum Radya Pustaka, Keraton Mangkunegaran Solo, Pasar Barang-Barang Antik Triwindu Solo, Musium Purbakala Sangiran, Wisata Alam Tawang Mangu & Air Terjunnya "Grojokan Sewu", Candi Cetho dan lain-lainnya.


Tarif jasa antar jemput Ojek Solo :
  1. Jasa mengantar anda pulang dari Stasiun KA Purwosari Solo ke rumah, kost atau kontrakkan anda dalam area kota Solo adalah Rp 15.000,-.
  2. Jasa mengantar anda pergi dari Stasiun KA Purwosari Solo ke tempat-tempat wisata yang ada di kota Solo adalah juga Rp 15.000,-.
  3. Jasa mengantar anda dari Stasiun KA Purwosari Solo ke tempat tujuan anda pergi ke luar kota Solo, yang jarak tempuhnya jauh sehingga memerlukan waktu yang lama, tarifnya adalah sesuai kesepakatan antara kami dengan anda.
Di manakah anda secara dapat langsung menemukan kami Ojek Solo? anda dapat menemukan kami di Area Stasiun KA Purwosari Solo Jawa tengah, baik di dalam pelataran timur parkir Stasiun KA atau di pintu keluar Stasiun KA atau di area dekat warung HIK yang ada di dekat jalan Kemuning sebelah timurnya Stasiun KA Purwosari Solo.


Panduan Lengkap & Mudah Cara Daftar Forex


2 komentar:

Unknown mengatakan... Reply Comment

Mas klo dr stasiun purwosari ke jl Dr radjiman kira kira berapa?dan misalkan untuk penjemputan malam hari bisa mas?insyaallah desember saya mau berkunjung ke solo..matur nuwun nggih mas

Ojek Solo mengatakan... Reply Comment

@Harry Pratama: Bisa, telpun saja besuk kalau sudah sampai Solo, biaya murah Mas, sampai ketemu bulan Desember ya Mas