Welcome to Ojek Solo, Tukang Ojek Online Kota Solo - Surakarta, Jasa Antar Jemput

Cara daftar driver ojek

Peluang usaha driver ojek di Solo.
Pekerjaan ini bisa dijadikan pekerjaan sambilan. 
Baik pagi hari, siang hari atau malam hari bila mau.
Syarat memiliki SIM C dan sepeda motor serta sudah terampil mengendarainya. Kelengkapan menjadi driver ojek adalah helm 2 buah dan mantol juga 2 buah, tambahan jaket untuk driver.
"Cara daftar driver ojek"
Panggilan order ojek dapat ditunggu dirumah atau di mana saja driver sedang berada berada, driver tidak perlu pergi muter - muter mencari penumpang, nanti kalau  sudah rejekinya panggilan order ojek biasanya langsung diterima di nomor hp driver, bisa lewat SMS atau panggilan langsung.
Biaya bisa menggunakan tarik ojek standar di blog ini atau bisa dinegosiasi lagi antara pemesan ojek dengan driver dengan mempertimbangkan jauh dekatnya jarak penjemputan, selain itu biaya bisa dinegosiasi lagi karena faktor kondisi jalan/ cuaca/ barang bawaan atau lain-lainnya.
Setelah kesepakatan tarif di setujui oleh kedua belah pihak, biasanya driver langsung menjemput ke alamat orang yang order ojek dan kemudian diantarkan ke tempat tujuannya pergi.

"Cara daftar driver ojek"
Saat ini area kerja yang ramai adalah dalam kota Solo, meskipun demikian juga terbuka untuk area kerja di luar kota Solo seperti misalnya mengantar orang pergi ke Klaten, Boyolali, Sragen, Tawangmangu, Karanganyar, Sukoharjo, Wonogiri, Sumberlawang dan lain - lainnya.
Seperti itulah gambaran sederhana pekerjaan menjadi driver ojek, semoga informasi di atas dapat bermanfaat untuk Anda, terutama yang masih menganggur yang membutuhkan pekerjaan mau menjadi driver ojek.
Anda berminat?
Cara daftar jadi driver ojek di Solo mudah, Anda tinggal menghubungi ke nomor contact person blog ini!


Panduan Lengkap & Mudah Cara Daftar Forex

Tidak ada komentar: